[SHARE] Riddle #2

Hari ini hari libur. Aku dan tiga temanku menganggur di rumah karena tidak memiliki tugas apa-apa untuk dikerjakan. Kami pun bosan dan memutuskan untuk browsing di internet mengenai rumah-rumah seram yang terletak di sekitar sekolah kami. Kami menemukan sebuah artikel mengenai rumah tua yang kosong, letaknya tepat di belakang gedung sekolah kami. Tidak ada yang berani menempati rumah tua tersebut karena gosipnya, rumah itu berhantu dan hantunya tidak suka ada yang menempati rumah itu.Sehingga, jika ada yang tinggal di sana, mereka akan diikuti dan diganggu seumur hidup.

Kami merasa tertantang untuk membuktikan kebenaran artikel itu. Menurut usul salah satu temanku, kami pun pergi ke sana membawa ghost camera, kamera yang katanya bisa memfoto hantu yang ada di sekeliling kita.

Kami masuk ke dalam rumah tua itu dan mengambil foto di setiap ruangan, mulai dari ruang tamu, ruang makan, kamar tidur yang jumlahnya ada 4 buah, taman, hingga ruang keluarga. Hasil fotonya kubawa untuk dicetak di rumah.

Saat kulihat hasil foto-foto di rumah, aku kecewa karena ternyata sama sekali tidak ada hantu di semua foto itu. Hanya ada foto-foto kami di rumah itu tanpa ada sosok lain. Berusaha untuk mencari kegiatan menarik, aku pun memutuskan untuk mengerjai teman-temanku dengan mengedit salah satu foto.

Di salah satu foto kami berempat, aku menambahkan gambar hantu di backgroundnya. Aku sangat puas karena hasil editanku benar-benar tampak nyata. Maka, aku sangat pede menunjukannya pada teman-temanku keesokan harinya.

Benarlah, teman-temanku semuanya takjub dan ketakutan.

“Wah! Keren! Hantunya benar-benar asli!” pekik salah satu temanku.

Dalam hati, aku tertawa. “Hahaha… Kena kalian!”

***

Yak, itu adalah riddle kedua! Kali ini cuma ada satu pertanyaan aja :

1. Temukan kejanggalan dalam cerita itu!

Ayooo ditunggu komennya yaa πŸ˜€ bagi yang udah pernah baca ini, diharap jangan komen._. Kasian yang lain yang masih mau nebak-nebak dulu πŸ™‚

14 thoughts on “[SHARE] Riddle #2

  1. AH INI GW TAU!
    Itu fotonya berempat padahal mereka cuma berempat kan???? Harusnya maks ber3 dong kan ada yang motoin! Nah itu pasti hantu! Ya gak??
    Gw udah lebih pinter selangkah daripada si X kan?

      1. Asik bener gw :v
        (Ingaaat hari ini lagi tobat sementara)
        Minta hadiah gw minta hadiah! Kasih gw tiket bus buat pulang-__- keburu dicariin istri, udah 3x bulan puasa gak pulang-pulang :v

Tell Me Whatever You're Thinking Right Now

