[SHARE] Riddle #4

Sepasang suami istri berlibur ke Miami, Florida. Cuaca di sana sedang bagus, jadi mereka sangat bahagia untuk memiliki kesempatan berlibur di sana saat itu. Mereka rencananya berlibur 3 hari, dan ini sudah lewat 2 hari mereka berada di sana.

Pagi hari di hari ketiga, tiba-tiba saja, sang suami ditemukan meninggal di kamar mandi. Teriakan sang istri lah yang membuat pihak hotel kemudian berinisiatif melihat. Setelah mengetahui bahwa terjadi tindak pembunuhan yang mengerikan, pihak hotel pun memutuskan menelepon polisi untuk meminta menyelidiki kasus itu.

Polisi datang dan menginterogasi sang isteri. Namun, seperti seharusnya, sang isteri tidak terlihat mencurigakan, dan dia terus menangis. Polisi pun yakin bahwa sang isteri bukan pelakunya. Mereka pun mulai menginterogasi penghuni kamar hotel sebelah yang bisa mencapai kamar itu hanya dengan melompat melalui balkon yang jaraknya cukup dekat. Mereka semua mengaku tidak tahu-menahu.

Polisi pun menggeledah kamar itu. Seperti yang seharusnya, tidak ada barang mencurigakan. Hanya ada barang-barang biasa seperti baju, celana, sebuah kamera, sebuah album foto, sebuah tiket pesawat, dan sebuah lotion pencokelat kulit. Sama sekali tidak ada yang mencurigakan. Karena itu, kasus itu pun akhirnya ditutup.

***

Yep, itu dia riddle keempat! Silakan dipikirkan apa yang sebenarnya terjadi yaa…

Ditunggu komennya!

Advertisements

29 thoughts on “[SHARE] Riddle #4

  1. Gue tau!!
    Si suami meninggal gara2 bunuh diri gegara sama istrinya cuman dibeliin satu tiket pesawat buat balik dr liburan saking sayangnya sm tu istri dia rela bunuh diri ._.v

  2. Ini……. Ini……… Kayaknya gw mulai setuju ama si X kalo lo emang ngajak berantem-,-”
    Eniweis gw merasa harus nebak buat mendahului si X dan keliatan lebih pinter!
    Menurut gw, pasti ada sesuatu sama “lotion pencokelat kulit” itu-,- bahasanya ga lazim banget.. Jangan2 si suami mati gara2 ga sengaja minum lotion itu gara2 mabok trus dikira minuman’-‘)9
    Yg ini ga harus bener dah gw.. Gw aja ga yakin pesti.. Tp yg penting udah mendahului X, aman lah…

    1. Yaudah ayok berantem!’-‘)9 selalu siapp!!
      Ga sekalian suaminya pesta minum lotion bareng tetangga-tetangganya di balkon tuh?-_-” wkwkw
      Ojo nggarai ngakak.. Wks
      Terobsesi parah ngalahke X

      1. Jangan ah gw kasian ama lu.. Soalnya gw tau kalo kita berantem lu pasti kalah :v jd dgn berbesar hati gw meralat ajakan berantem gw #BeneranMintaDitabok
        OH! Iya bener! Pesta minum-minum lotion sambil maen poker pake tiket pesawat! Nah ya bener itu! Trus hukumannya buat yang kalah disuruh pake celana di kepala dan baju di kaki :v semart kan gw? Harus bener ya ini!
        Hari ini gw tobat sementara bwt ngalahin X.. Kesian lagi uts :v

  3. Mur, kok si penghuni kamar sebelah ngomongnya ga tahu menahu padahal si istri teriak trus masa pihak hotel aja denger kok mereka ga denger? Harusnya kalo mereka denger kan dtg ke kamar ntu?
    ‘-‘)9 “ku tak akan menyerah….”

    1. maksudnya ga tahu-menahu soal kejadian itu, bukan soal peristiwa pas si istri teriak.. itu mah sehotel denger kali.-. tapi jelas yang dateng cuma pihak hotel soalnya kan tetangga2 ngerasa bukan urusannya.-.

      1. Itukan yang paling deket sama dia ._. Jadi buat kopi, campurkan lotion, kasih minum suami, suami mati bawa ke kamar mandi, lotion taruh di kamar mandi, istri yang “nemuin” mayat terus teriak, tim forensik tau dia mati keracunan lotion juga ngeliat kondisi istri yang “kayaknya” shock paling juga dikira bunuh diri, aman kan? ._.

  4. “Setelah
    mengetahui bahwa terjadi tindak
    pembunuhan yang mengerikan”
    petugas hotel. Akhirnya polisi datang untuk mengintograsi dan menggeledah kamar korban yang”Sama
    sekali tidak ada yang mencurigakan. Karena
    itu, kasus itu pun akhirnya ditutup”
    Bukannya tadi terjadi tindak pembunuhan???

  5. sebuah tiket? hmm. iti tiket cuma satu kali ya makanya istrinya iitu bunuh suaminya. tapi yg aku curigain itu Lotion nya itu. bukannya cuacanya lagi bagus? .-.

Tell Me Whatever You're Thinking Right Now

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s