[SHARE] Riddle #7

Di suatu malam, sepasang suami-isteri sedang berkendara menggunakan mobil mereka dengan terburu-buru. Akan tetapi, sayangnya, di tengah jalan, mobil mereka mogok. Belakangan diketahui bahwa mereka kehabisan bensin. Berhubung mereka sedang berada di daerah pedesaan terpencil, jarak pom bensin terdekat sangatlah jauh. Terpaksa, sang suami harus berjalan ke pom bensin untuk membeli bensin agar mobil mereka bisa dijalankan kembali karena mereka sedang sangat buru-buru. Sang isteri memutuskan untuk tetap berada di dalam mobil.

Khawatir terhadap isterinya, sang suami memastikan keseluruhan mobil terkunci rapat dan AC dinyalakan agar tidak ada yang bisa masuk dan mencelakai isterinya serta agar sang isteri tidak kehabisan napas di dalam mobil. Setelah yakin sang isteri sudah aman, si suami pun mulai berlari menuju pom bensin terdekat yang bisa ia temukan.

Setelah kira-kira satu jam sepuluh menit lamanya, sang suami kembali ke mobil membawa dua botol bensin. Saat tiba di lokasi mobilnya mogok, alangkah terkejutnya ia menyadari bahwa sang isteri sudah meninggal dengan banyak sekali darah di sekitarnya dan ada orang asing di dalam mobilnya. Padahal, mobil masih dalam keadaan sama seperti saat sang suami meninggalkannya : semua terkunci, dan AC menyala.

***

Hai πŸ˜€ setelah sekian lama nggak muncul dengan riddle, saya membawa riddle baru lagi untuk dipecahkan! πŸ˜€ riddle ini tidak sesusah riddle-riddle saya sebelumnya. Terus kenapa saya post Β kalo nggak susah? Yah, karena menurut saya jawabannya lucu πŸ˜›

Oke, pertanyaannya :

  • Apa yang sebenarnya terjadi?

Simple kan pertanyaannya? πŸ˜› yah, berharaplah semoga jawabannya simple juga. Tapi saya sih belum bisa memastikan, hahaha…

Oke, ditunggu jawabannya, dan selamat berpikir!

Advertisements

16 thoughts on “[SHARE] Riddle #7

  1. Mungkin mobilnya sejenis jeep, dkk? Yg atasnya bolong gitu ._. Jd si org asing masuknya tinggal loncat ke dalem, trus ngebunuh si istri? (hasil mikir kilat) ._.v

    Btw, hai setelah sekian lama gue ga ninggalin komen :p

    1. haaii πŸ˜€ sekian lama gak lihat ID-mu berkeliaran di sekitar sini πŸ˜› wkwkw
      Coba lagi deh πŸ˜€ hehehe…
      Aku pernah lihat riddle lain yang mirip ini (sejenis gitu, tapi beda) jawabannya kaya jawabanmu gitu. Tapi yang ini jawabannya bukan itu._. ini jawabannya lucu(?) =))

  2. (mau nyoba lagi)
    Si istri yg ceroboh, jd dia keluar dr mobil trus ad org asing yg mau maling ntu mobil, setelah istri dibunuh, org asing masuk ke mobil, eh ternyata bensinnya abis, belum sempet kabur, si suami udh dtg(?) #ngarangtingkatakut

      1. Lhah, si istri membelah diri(ato berfragmentasi ya? :/)
        Trus si istri-2(hasil pembelahan diri) ngiri sama wajahnya istri-1 yg ternyata lebih cantik drpd dia, singkat cerita di bunuh deh si istri-1, dst 😐 (ini juga dipastikan salah)

      1. Salah ._. berarti ke tebakan ke dua suami buru buru dan cemas sama istrinya, berarti si istri dalam kondisi kurang fit, dan dari mati yang berlumuran darah, gue ga tau sakit apa yang buat orang mati sampe berdarah darah. Jadi jawaban agak bodoh, si istri kondisi hamil tua makanya suami buru buru, dan si istri meninggal karena pendarahan saat melahirkan, dan orang asing itu bayi nya ._.

      2. Jawaban yang agak bodoh itu malah benar πŸ˜€
        Hahaha… RIDDLE SOLVED!
        Iya, si istrinya lagi hamil tua dan nggak selamat waktu pas melahirkannya._.

  3. hmm kayaknya tuh yg ngebunuh punya kekuatan super bisa masuk(?) gadeng. jadi pas si suami ngebuka mobil ada yg masuk. trus pas suaminya ngunci si pelaku ngumpet .–.

  4. Yang dimaksud orang asing itu bayi kali, soalnya diawal cerita mereka buru-buru. Buru-buru yang dimaksud mau ke rumah sakit

Tell Me Whatever You're Thinking Right Now

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s