[SHARE] Urban Legend #3

Di suatu siang, seorang pria bernama Tom sedang mengerjakan soal matematika di kelas. Ia adalah seseorang yang sulit untuk fokus, jadi ia tidak benar-benar berkonsentrasi melainkan malah memandang ke luar jendela di sebelah kirinya.Di bawah sana, terhampar lapangan yang luas dan berumput, dan di antara rumput-rumput pendek itu, ia melihat sesuatu yang menarik perhatiannya.

Bel pulang sekolah berdentang sekitar 5 menit setelahnya. Tom segera berlari keluar dengan kecepatan ekstra tanpa bisa dicegah oleh siapa pun. Ia berlari menuju lapangan dan menghampiri benda yang menarik perhatiannya tersebut.

Itu adalah sebuah foto.

Ia memungut foto itu dan ternyata di dalamnya ada seorang gadis berambut pirang dan bermata biru yang sangat cantik, sedang tersenyum sambil membentuk tanda “peace” dengan kedua jarinya. Ia mengenakan atasan tank top putih yang trendy dan hotpants merah yang menunjukkan sebagian pahanya yang jenjang.

Gadis itu begitu cantik hingga Tom terpesona. Ia pun memutari seisi sekolah untuk menanyakan kepada orang-orang apakah mereka mengenal gadis pirang dalam foto itu. Hampir semua orang di sekolah telah ditanyainya, tetapi mereka menjawab “tidak”. Ia capek dan akhirnya memutuskan untuk pulang dengan membawa foto itu.

Saat ia sampai di rumah, jam sudah menunjukkan pukul tujuh malam. Tom hendak ke kamar mandi dan berpapasan dengan kakak perempuannya. Ia menanyakan apakah kakaknya itu mengenal gadis dalam foto. Kakaknya menjawab “tidak”.

Karena kelelahan, setelah mandi, Tom pun langsung memasuki kamar dan tidur lelap. Di tengah malam, tiba-tiba ia terbangun oleh bunyi ketukan kuku jari di jendela kamarnya, disusul suara tawa geli seorang gadis dari luar jendela. Saat ia membuka mata, ia melihat sekelibat bayangan melintasi bagian luar jendelanya. Ia membuka jendela itu dengan waswas tetapi tak ada siapa-siapa.

Akhirnya Tom memutuskan untuk tidur lagi saja.

Keesokan paginya adalah hari Minggu. Tom bangun dan menanyakan kepada ibunya apakah ibunya mengenal gadis dalam foto yang masih dibawa-bawanya itu. Ibunya, seperti yang lain, menjawab “tidak”. Ia pun berkeliling kompleks untuk menanyakan pada tetangga-tetangganya pertanyaan yang sama. Namun, ia mendapat jawaban yang sama pula : “tidak”.

Seharian itu pun, ia menanyakan pada semua orang yang ditemuinya pertanyaan yang sama, tapi ternyata tidak ada yang mengenal gadis cantik itu.

Malamnya lagi, Tom tidur dengan foto itu di tangannya. Saat tengah malam, ia terbangun oleh ketukan dan suara tawa yang sama. Ia merasa ketakutan, kemudian berjalan keluar rumah melalui jendela, masih sambil membawa foto itu di tangannya.

Tiba-tiba, sebuah truk datang dan menabraknya hingga tubuhnya remuk. Kepalanya pecah dan mengeluarkan banyak darah. Sang supir truk kaget dan turun untuk berusaha menyelamatkannya. Namun Tom sudah tak tertolong lagi.

Kemudian sang supir truk melihat selembar foto di tangannya. Dipungutnya foto itu.

Di dalam foto, tampak seorang gadis berambut pirang dan bermata biru yang sangat cantik, mengenakan atasan tank top putih yang trendy dan hotpants merah yang menunjukkan sebagian pahanya yang jenjang.

Gadis itu sedang tersenyum sambil mengangkat ketiga jarinya.

Advertisements

4 thoughts on “[SHARE] Urban Legend #3

Tell Me Whatever You're Thinking Right Now

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s